Senin, 20 April 2020

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan berdasarkan informasi/iklan

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan berdasarkan informasi/iklan


   Malang, 17 Juli 2018
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth..
Pimpinan Bimbel Primagama
Jln. Cengkeh No. 15 Soekarno-Hatta, Kota Malang
Dengan hormat,

Berdasarkan informasi teman saya melalui Whatsapp pada 17 juli 2018Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi sebagai Staff Marketing. Saya yang bertanda tangan di bawah ini.
Nama                             : M. Rifqi Lutfi Al Hafidz
Tempat tanggal lahir      : Banyuwangi, 26 November 1995
Pendidikan terakhir       : Strata 1
Alamat                           : Perumahan Pondok Cempaka Indah F-18, Mulyorejo Sukun
Nomor telepon               : 085608543410
Status perkawinan         : Belum Menikah
Tinggi/ berat badan        : 160 cm/61kg
Saya lulusan Prodi S1 Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang, disiplin, jujur, bertanggung jawab serta dapat bekerja dalam tim maupun individu.
Sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu, saya melampirkan:
1.      Pas Foto 3x4
2.      Daftar Riwayat Hidup
3.      Scan Kartu Tanda Penduduk
4.      Scan Surat Keterangan Lulus
5.      Scan Transkip Nilai
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya Bapak/Ibu menerima saya bekerja di perusahaan Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.
                                                                                                                              Hormat saya,



                                                                                                                        M. Rifqi Lutfi Al Hafidz

0 comments:

Posting Komentar